Sukses


Tampil Gemilang pada Asian Games, Jonatan Christie dkk Ditraktir Belanja di Louis Vuitton

Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet bulutangkis Indonesia mendapat hadiah berbelanja di butik high brand Louis Vuitton Plaza Indonesia, Jakarta, setelah mengukir prestasi gemilang di Asian Games 2018. Beberapa pemain terlihat berbelanja bersama pada Selasa (28/8/2018). 

Seperti dilansir Liputan6.com, foto-foto Jonatan Christie dan kawan-kawan yang tengah berbelanja tersebut beredar di media sosial. Mereka dengan wajah semringah menenteng tas belanjaan kemudian berfoto bersama. 

Di foto tersebut terlihat ada Jonatan Christie yang merebut medali emas tunggal putra. Ada juga pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (perak ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (perunggu tunggal putra), dan Gregoria Mariska Tunjung (perunggu beregu putri). 

Berikut gaya para atlet berprestasi, Jonatan Christie dan kawan-kawan belanja  branded fashion items di Louis Vuitton. (Foto: sosial media)

Menurut kabar yang beredar, mereka ditraktir berbelanja oleh beberapa dermawan yang gembira melihat prestasi para pemain bulutangkis Indonesia. 

Saat Bola.com mengonfirmasi traktiran dari para dermawan tersebut, manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2018 Susy Susanti memberi jawaban singkat. "Itu bentuk perhatian pribadi," kata Susy melalui pesan singkat, sembari memberikan emoticon tersenyum.  

Kira-kira apa saja yang dibeli Jonatan Christie dan kawan-kawan di toko luxury brand asal Paris ini?

Saat Liputan6.com ingin mengonfirmasi perihal produk apa saja yang menjadi pilihan dan dibawa pulang para atlet berprestasi di Asian Games 2018 tersebut, pihak Louis Vuitton Plaza Indonesia hanya memberikan jawaban singkat. "Untuk pembelian ini mohon maaf kami belum bisa memberikan informasi karena bersifat rahasia," kata customer service Louis Vuitton saat dihubungi via telepon.  

 

Video Populer

Foto Populer