Sukses


    Takluk dari Korsel, Tim Voli Putri Indonesia Gagal ke Semifinal Asian Games 2018

    Jakarta - Tim voli putri Indonesia menelan kekalahan 22-25, 13-25, dan 18-25 dari Korea Selatan pada laga perempat final Asian Games 2018, di Tennis Indoor Gelora Bung Kano, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

    Hasil ini membuat Indonesia gagal melaju ke semifinal Asian Games. Sementara itu, Korsel menyegel satu tempat pada babak empat besar yang sudah ditempati Thailand dan Jepang.

    Bermain di depan pendukung sendiri, tim voli putri Indonesia mampu mengimbangi permainan Korsel pada set pertama. Namun, Aprilia S Manganang dan kawan-kawan tetap harus mengakui keunggulan tim lawan pada set ini.

    Memasuki set kedua, permainan Korsel membuat Indonesia sulit untuk mengembangkan permainan. Pelatih Mohamad Ansori sempat memainkan Yolana Betha untuk menggantikan Tri Retno Mutiara di posisi setter. Nandita Ayu juga dimainkan dengan menarik keluar Novia Andriyati.

    Namun, pergantian ini tidak memberikan pengaruh. Indonesia bahkan kalah dengan skor cukup jauh, 13-25, dalam waktu 22 menit.

    Pada set ketiga, Indonesia berupaya bangkit. Namun, permainan Korea masih sulit dibendung Indonesia. Tim Merah Putih pun kembali menyerah pada perempat final Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer