Sukses


    Dukungan Suporter Bikin Pesilat Wewey Wita Kehilangan Kata-kata

    Bola.com, Jakarta - Wewey Wita menyumbangkan medali emas terakhir dari cabang pencak silat lewat nomor tarung putri kelas B 50-55 kg, Rabu (29/8/2018). Wewey Wita mengaku keyakinan dan dukungan luar biasa para suporter Indonesia menjadi kunci kesuksesannya di laga final Asian Games 2018.

    Wewey Wita menang mutlak 5-0 atas pesilat putri Vietnam, Tran Thi Them, di final. Kemenangan itu memastikan emas ke-14, atau yang terakhir dari cabang pencak silat untuk Indonesia.

    "Keyakinan adalah kunci sebenarnya. Kalau bicara strategi, lawan sudah tahu bagaimana teknik saya. Jadi yang terpenting adalah percaya dengan teknik yang dimiliki dan semua orang mendukung. Itu menjadi kekuatan untuk saya," ujar Wewey Wita.

    "Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena mendoakan dan mendukung saya. Medali emas ini untuk Indonesia," lanjutnya.

    Dukungan para suporter yang datang langsung ke Padepokan Pencak Silat membuat Wewey Wita terharu. Pesilat berusia 25 tahun itu merasa mendapatkan energi tambahan untuk bisa meraih hasil terbaik.

    "Buat saya dukungan masyarakat menjadi semangat luar biasa. Perasaan ini sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Secara pribadi ada energi tambahan yang saya rasakan di Asian Games ini," ujar Wewey Wita.

    2 dari 2 halaman

    Dukungan AXA Mandiri

    Dalam pentas Asian Games 2018 Tim Indonesia mendapat dukungan dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) lewat gerakan moral hastag bertajuk #AXAMandiridukungTimIndonesiaJuara dan #PerlindunganuntukIndonesiaJuara.

    Bentuk dukungannya adalah semua atlet Tim Indonesia yang berlaga pada Asian Games akan diberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan.

    Kerja sama dan dukungan AXA Mandiri ini merupakan yang pertama dan satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dalam Asian Games 2018 untuk Tim Indonesia.

    Hal ini ditandai dengan pendatanganan kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku komite olimpiade nasional Indonesia, pada Senin, 23 April 2018 di AXA Tower, Jakarta.

    AXA Mandiri berharap dukungan yang mereka berikan tak hanya memproteksi para atlet Indonesia yang berprestasi dalam keseharian menjalani aktivitas bertanding, tapi juga bagaimana ke depannya mereka menata masa depan dengan dukungan program asuransi investasi masa depan.

    Sukses atas raihan medali emasnya Wewey Wita!

    Video Populer

    Foto Populer