Sukses


    OCA Bentuk Komite Khusus Pilih Atlet Terbaik Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Dewan Olimpiade Asia (OCA) menunjuk Raja Randhir Singh sebagai ketua dari Komite Pemilihan Atlet Terbaik Asian Games 2018. OCA akan mengumumkan gelar bergengsi tersebut jelang seremoni penutupan Asian Games 2018, alias Minggu (2/9/2018), pukul 14.00 WIB.

    OCA merilis, Rabu (29/8/2018), nama Raja Randhir Singh dipilih langsung Presiden OCA, Sheikh Ahmad Al-Fahad Al-Sabah. Sosok Raja Randhir Singh tak asing lagi di kalangan olahraga se-Asia. Hal itulah yang mendorong OCA memilih pria berusia 77 tahun tersebut.

    Komite tersebut akan melakukan diskusi panjang guna menentukan siapa yang berhak membawa pulang status bergengsi tersebut pada Kamis (30/8/2018). Selain Raja Randhir Singh, komite ini beranggotakan beberapa representasi.

    Mereka antara lain Charles Lo dari Komite Media OCA, Celso Dayrit, Presiden Asosiasi Anggar Asia), Francis Wanadi (Deputi II INASGOC), Jeremy Walker (Editor Majalah Olahraga OCA) dan Vinod Kumar Tiwari (Direktur Internasional dan Hubungan Antar-anggota OCA). Mereka akan menemukan satu nama yang muncul, dan bakal diumumkan pada Minggu siang WIB.

    Penghargaan istimewa ini bakal menjadi yang ke-6 secara berurutan setelah kali pertama muncul pada Asian Games 1998 di Bangkok, Thailand. Pada Asian Games 2018, sang pemain terbaik bakal mendapatkan hadiah tambahan beruapa cash money sebesar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp600 juta.

    Video Populer

    Foto Populer