Sukses


    Tema Pesta Selebrasi Penutupan Asian Games 2018

    Jakarta - Meriahnya pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus lalu masih sulit untuk dilupakan. Sekarang, panitia sudah bersiap untuk menggelar rangkaian acara penutupan Asian Games 2018.

    Dijamin, gelaran penutupan Asian Games 2018 juga tak kalah heboh dengan pembukaan. Baik dari rangkaian acara, maupun artis pendukung.

    Panita sendiri sudah menggelar jumpa pers terkait penutupan Asian Games 2018, Selasa (28/8). Sedikit banyak panitia ketika memberikan bocoran, terutama bakal tampilnya boyband terkenal Korea Selatan, iKON dan Super Junior.

    Dalam penutupan Asian Games 2018 ini sendiri ada tema khusus yang diangkat. Temanya tentu saja berbeda dengan saat pembukaan.

    Untuk acara penutupan Asian Games 2018 ini akan mengusung konsep "terima kasih". Ucapan ini ditujukan kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang, serta ribuan relawan yang telah membantu pelaksaan Asian Games 2018.

    Selain iKON dan Super Junior, beberapa artis dari negara Asia lainnya dipastikan juga akan ikut tampil menghibur. Sebut saja dari India dan China.

    Dalam penutupan ini, akan ada juga acara khusus. Yaitu berupa penyerang bendera serta obor Asian Games kepada China, sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2022.

     

    Video Populer

    Foto Populer