Sukses


    Rifki Ardiansyah Kebanjiran Bonus Berkat Emas Asian Games 2018

    Bola.com, Surabaya - Rifki Ardiansyah Arrosyid bagaikan mendapat durian runtuh setelah meraih medali emas cabang olahraga karate Asian Games 2018. Atlet berusia 20 tahun itu kebanjiran berbagai macam bonus. 

    Rifki mendapat bonus rumah, motor, dan uang tunai sebesar Rp 50 juta. Pria anggota TNI AD berpangkat serda itu juga mendapat bonus senilai Rp 1,5 miliar dari pemerintah.

    Hal itu disampaikan Pangdam V/Brawijaya, Mayjend Arif Rahman yang menyambut kehadiran Rifki di Makodam V/Brawijaya, Kamis (30/8/2018). Dia mengaku bangga dengan pencapaian Rifki.

    “Ada beberapa bonus yang didapatkan Serda Rifki berkat prestasinya. Nanti, Pakde Karwo (Gubernur Jawa Timur) juga akan memberikan secara langsung bonus untuknya,” kata Arif kepada awak media.

    Pencapaian Rifki terbilang cukup menarik dibanding atlet lainnya. Dia bertanding dengan status sebagai karateka muda yang baru menjalani debut di Asian Games dan langsung meraih medali emas.

    Pria kelahiran Surabaya, 24 Desember 2018 itu juga menjadi satu-satunya atlet yang berstatus anggota TNI yang menyumbang medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018.

    “Ini merupakan momen yang bersejarah bagi Kodam V/Brawijaya. Serda Rifki telah mengharumkan nama baik Indonesia, TNI AD, dan khususnya Kodam V/Brawijaya,” imbuh Arif.

    Sebelumnya, Rifki mendapatkan sambutan meriah di Makodam V/Brawijaya setelah tiba di Surabaya sebagai apresiasi atas prestasinya di Asian Games 2018. Dia diarak dari Bandara Juanda hingga ke Makodam V/Brawijaya dengan disambut oleh para prajurit TNI.   

    Video Populer

    Foto Populer