Sukses


    Ini Cara Mudah Nonton Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung para atlet Indonesia dalam ajang Asian Games 2018. Mulai datang secara langsung ke venue pertandingan atau menontonnya melalui siaran televisi dan streaming.

    Untuk streaming, bagi Anda pelanggan Telkomsel bisa menggunakan aplikasi MAXstream. Kok bisa? Caranya pun cukup mudah. Pelanggan Telkomsel hanya unduh atau update aplikasi MAXstream di google playstore dan Appstore.

    Bagi Anda yang ingin menonton, bisa beli kartu perdana simPATI, beli paket seharga Rp 150,000 akan mendapatkan paket internet 20 GB serta 100 menit telepon dan 100 SMS.

    Nantinya, aplikasi tersebut bakal menayangkan 12 saluran pertandingan cabang olahraga Asian Games 2018.

    Tersedia 12 kanal Asian Games 2018 yang akan menayangkan upacara pembukaan, upacara penutupan, dan semua cabang olahraga kecuali sepakbola dan badminton.

    Streaming dapat dilakukan setiap hari pukul 09.00 - 21.00 WIB. Di luar waktu penayangan ini, tombol play pada landscape mode tidak akan dapat diklik.

    Tidak tersedia live rail yang berisi jadwal pertandingan, dan akan dilakukan push notifikasi dari aplikasi untuk pertandingan-pertandingan penting dan momen final perebutan medali.

    Nonton di mana pun dan kapan pun, gunakan MAXstream akan semakin mudah.

     

    (Adv)

    Video Populer

    Foto Populer