Sukses


    Jelang Tampil di Penutupan Asian Games, Siwon Super Junior Asyik Joging di Jakarta Pusat

    Bola.com, Jakarta - Boy group asal Korea Selatan, Super Junior, yang akan tampil pada penutupan Asian Games 2018 sudah tiba di Jakarta, Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Keesokan harinya, salah satu personel Super Junior, mengunggah foto sedang joging pada siang bolong di kawasan Jakarta Pusat. 

    Kedatangan Leeteuk dkk di Jakarta semalam disambut meriah para penggemarnya. Foto-foto dan video kedatangan mereka banyak beredar di media sosial. 

    Perjalanan panjang dari Korea Selatan ke Indonesia tampaknya tak membuat personel Suju lelah. Buktinya, Siwon langsung memanfaatkan waktu untuk berolahraga keesokan harinya. 

    Siwon joging santai sendirian di kawasan Jakarta Pusat, salah satunya melewati Jalan Sabang pada Jumat siang. Aktivitas itu diunggah Siwon melalui akun Twitternya. 

    "Bagus-bagus," tulis Siwon pada unggahan fotonya itu. Di foto itu, wajah Siwon tampak sudah berkeringat akibat joging pada siang bolong. Dia mengenakan kaus tanpa lengan berwarna biru tua dan celana taining. 

    Pada foto-foto yang beredar di media sosial, Siwon tampaknya memang joging sendirian. Tak terlihat ada yang mendampinginya. 

    Super Junior bakal menjadi salah satu pengisi acara pada penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Selain Suju, ada juga penampilan boy group asal Korea Selatan lainnya, Ikon. 

     

    Video Populer

    Foto Populer