Sukses


    Ini Penjelasan INASGOC soal Jumlah Tiket Penutupan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Deputi Tiga Ticketing Inasgoc, Sarman Simanjorang, mengklaim tiket acara penutupan Asian Games 2018 belum habis terjual. Sarman menganggap situasi itu bisa terjadi karena masih banyak masyarakat yang belum menyelesaikan pembayaran.

    Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) menjadi tempat acara penutupan Asian Games, Minggu (2/8/2018). Masyarakat antusias menyambut acara itu. Terbukti, penjualan tiket di beberapa situs resmi telah habis terjual.

    Akan tetapi, Sarman menganggap masyarakat yang belum mendapatkan tiket masih memiliki kans menonton pertunjukan secara langsung. Apalagi acara penutupan didesain lebih minimalis, sehingga jumlah tiket yang dilepas lebih banyak ketimbang ketika pembukaan, yakni sekitar 44.000 untuk umum dan 11.000 (undangan).

    "Kalau dilihat jumlah kursi pembukaan dan penutupan berbeda. Acara pembukaan ada panggung yang berukuran besar sehingga makan kursi yang cukup banyak. Total yang tersedia sekitar 55.000 kursi. Ada alokasi khusus VIP, sponsor, tamu-tamu kami lebih kurang sebanyak 20 persen," kata Sarman di Media Press Center, Jumat (31/8/2018).

    Masyarakat bisa mencoba peruntungan membeli tiket penutupan Asian Games 2018, dengan cara memantau penjualan di situs resmi seperti blibli.com, tiket.com, dan loket.com.

    "Kadang-kadang masyarakat harus siaga di situs-situs itu penjualan tiket Asian Games 2018. Terkadang setelah 20 menit dipesan habis, tetapi kami memberi waktu tiga jam untuk menyelesaikan pembayaran dan itu tidak seluruhnya diselesaikan. Makanya, masih ada kursi yang kosong, belum semuanya terjual," tutur Sarman.

    Video Populer

    Foto Populer