Sukses


Jonatan Christie Buka-bukaan Soal Tipe Wanita Idamannya

Jakarta - Peraih medali emas badminton Asian Games 2018 di kelas tunggal putra, Jonatan Christie, buka-bukaan soal wanita idamannya. Pria berusia 20 tahun tersebut mengaku belum punya pacar.

Jonatan Christie mencuri perhatian selama Asian Games 2018. Selain meraih medali emas, aksinya pamer otot di Istora Senayan membuat para kaum hawa takjub.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Jonatan Christie menungkapkan tiga tipe wanita idamannya. Tampaknya, dia ingin memiliki kekasih seperti artis Hollywood kesukaannya, Kendal Jenner.

"Pacar tidak punya. Namun, memang lagi dekat dengan seseorang," ujarnya.

"Kalau tipe wanita idaman itu, seagama, pintar, dan dewasa," kata Jonatan Christie menambahkan.

2 dari 2 halaman

Liburan ke Inggris

Tak hanya berbicara soal perempuan idamannya, Jonatan juga berniat liburan ke Inggris. Dia ingin mengunjungi Anfield Stadium, markas Liverpool, klub kesayangannya.

"Inggris, karena saya suka sepak bola, saya penggemar Liverpool. Sebenarnya sudah pernah ke Inggris waktu tanding All England, tapi kalau waktu pertandingan kan nggak bisa jalan-jalan karena harus fokus," katanya.

"Mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa liburan ke Inggris. Tapi bukan di saat pertandingan, karena pasti ada beban pikiran bertanding dan jaga kondisi."

Usai keberhasilannya meraih medali emas Asian Games 2018, followers Jonatan melonjak drastis. Kini dia mempunyai pengikut hingga 1,2 juta orang di media sosial.

"Wah, saya nggak pernah menyangka bisa punya followers tembus sejutaan. Dari cuma 200 ribu sebelum Asian Games, bisa naik berapa kali lipat itu ya? Ya nikmati saja, tapi jangan jadi lengah."

 

Video Populer

Foto Populer