Sukses


    Jadwal Live Streaming Final Sepak Bola Asian Games di OChannel: Korea Selatan Vs Jepang

    Bola.com, Jakarta - Timnas Jepang U-23 tidak sabar untuk bersua Korea Selatan di final cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Laga puncak digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/9/2018).

    Jepang ternyata sejak awal memang ingin bertemu Korsel di Asian Games 2018. Sebab, mereka percaya itu akan menjadi pertandingan yang menarik dan menantang.

    "Sebelum turnamen ini kami memang menantikan kesempatan untuk bertanding melawan Korea Selatan, jadi sekarang saya merasa bersemangat dan saya mau menikmati pertandingan," kata gelandang Timnas U-23 Jepang, Kouta Watanabe.

    Kouta menyatakan, Korea Selatan memiliki pemain yang unggul secara kualitas dan fisik. Pelatih Tim Negeri Sakura, Hajime Moriyasu mengungkapkan, pertandingan timnya melawan Timnas U-23 Korea Selatan di babak final cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII pasti akan menjadi laga yang sengit.

    Moriyasu mengatakan bahwa seluruh pemain harus siap 100 persen saat menghadapi Korea Selatan. Dia ingin anak-anak asuhannya menampilkan performa yang terbaik di partai puncak.

    Dia berpendapat bahwa pertandingan final antara Jepang dan Korea Selatan merupakan pertandingan antara tim sepak bola terbaik di level Asia. Moriyasu berambisi mencatatkan sejarah dengan menyabet emas Asian Games 2018.

    Dia mengatakan meskipun kompetisi sepak bola di Asian Games ini merupakan Timnas U-23, namun ini tetap saja turnamen sepak bola terbaik di Asia.

    Laga final sepak bola putra Asian Games 2018 antara Jepang melawan Korea Selatan akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada Sabtu (1/9) pukul 18.30 WIB. Sebelumnya juga ada pertandingan antara Vietnam kontra Uni Emirat Arab di arena yang sama pukul 15.00 WIB.

    Duel Korea Selatan Vs Jepang bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi OChannel. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini: 

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming pertandingan Korea Selatan Vs Jepang bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer