Sukses


    Deretan Artis di Penutupan Asian Games 2018: dari Super Junior, Isyana, hingga RAN

    Bola.com, Jakarta - Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018), siap menghentak dengan suguhan performa artis-artis dari dalam dan luar negeri. Selain boy group dari Korea Selatan, Super Junior dan Ikon, artis-artis papan atas Indonesia seperti Isyana Sarasvati, RAN, dan Gigi juga siap menghentak. 

    Panitia pelaksana Asian Games 2018 menyatakan konsep upacara penutupan ini akan berbeda dengan pembukaan. Tak ada lagi tarian kolosal seperti di pembukaan. 

    Konsep closing ceremony lebih mengarah ke perayaan bagi seluruh atlet, ofisial, maupun pihak-pihak yang terlibat di Asian Games, termasuk masyarakat. Pengarah musik yang berperan dalam upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018, Ronald Steven, mengatakan closing ceremony akan berfokus seperti konser musik.  

    Artis yang akan tampil juga bukan hanya dari Indonesia. Panitia pelaksana juga mengundang artis dari Korea Selatan dan India. 

    Artis Korsel yang menyedot perhatian tentu saja Super Junior dan Ikon. Bahkan, sebagian personel Super Junior sudah tiba di Jakarta pada Kamis (30/8/2018). Mereka juga sudah menjalani berbagai aktivitas seperti pergi ke mal dan joging. 

    Sedangkan dari artis yang diundang dari India adalah penyanyi Siddharth Slathia. Sedangkan deretan artis dari Indonesia antara lain BCL, Isyana, Gigi dan lain-lain.

    Bagi penonton yang sudah mengantongi tiket upacara penutupan Asian Games 2018, pintu masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dibuka pada Minggu, mulai pukul 16.00 WIB. 

    Berikut deretan artis pengisi acara penutupan Asian Games 2018:

    2 dari 2 halaman

    Deretan Pengisi Upacara Penutupan

    1. Super Junior 

    2. BCL 

    3. Ikon

    4. RAN

    5. Isyana Sarasvati 

    6. Gigi

    7. Dira Sugandi

    8. Winky Wiryawan

    9. JFlow 

    10. Lea Simanjuntak 

    11. Siddharth Slathia

    12. Siti Badriah

    13. Jevin Julian 

    14. BAMS 

    15. Alffy Rev

    16. Irfan Samsons 

    17. Ade Govinda  

     

    Video Populer

    Foto Populer