Sukses


    Antrean di Super Store Asian Games Mengular Hingga 3 Kilometer

    Bola.com, Jakarta - Penyelenggaraan Asian Games 2018 memasuki periode akhir. Masyarakat makin antusias memburu pernak-pernik pesta olahraga empat tahunan itu dengan mengunjungi Super Store, di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

    Akan tetapi, tingginya animo masyarakat menimbulkan antrean panjang. Menurut pantauan Bola.com hingga tulisan ini dimuat, antrean pengunjung mencapai tiga kilometer.

    Antrean dimulai dari pintu masuk toko sampai dekat pintu 6 GBK. Masyarakat dari berbagai usia rela mengantre demi mendapat maskot-maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Kaka.

    "Saya ingin membelikan anak saya boneka-boneka itu. Ya semoga bisa menjadi kenang-kenangan juga karena kapan lagi ada Asian Games di Indonesia," kata salah satu pengunjung Super Store, Durmawel Jamal, kepada Bola.com, Sabtu (1/9/2018).

    Senada dengan Durmawel, salah satu pengunjung Super Store lainnya, yaitu Erika Belinda, mengatakan tujuannya mengantre untuk membeli maskot-maskot tersebut.

    "Saya ingin maskot dan gantungan-gantungan kunci Asian Games. Lumayan kan buat pajangan di rumah," tutur Erika.

    Suasana pengunjung yang mengantri ke Super Store hingga 3 kilometer (Muhammad Ivan Rida/Bola.com)

    Hingga tulisan ini dimuat, antrean pengunjung Super Store masih mengular. Padahal, beberapa barang yang seperti maskot dan gantungan kunci sudah ludes terjual.

    Manajer Super Store Asian Games 2018, Mochtar Sarman, mengatakan kepada Bola.com, Sabtu (1/9/2018), bakal segera me-restock barang-barang tersebut. "Tentunya kami sudah mengantisipasi tingginya minat masyarakat dengan mencoba mensuplai kembali barang-barang ke toko."

     

    Video Populer

    Foto Populer