Sukses


    Yayan Ruhian Bangga Pencak Silat Indonesia Berkibar di Asian Games 2018

    Bola.com, Bandung - Aktor laga sekaligus pesilat asal Tasikmalaya, Yayan Ruhian sangat bangga dengan para atlet pencak silat Indonesia yang memborong medali emas Asian Games 2018. Raihan itu kata Yayan sangat luar biasa sekaligus mengangkat nama Indonesia.

    "Saya mengucapkan selamat untuk para pendekar pencak silat Indonesia di Asian Games 2018. Luar biasa, terima kasih atas semangat para atlet pencak silat, saya yang menjadi bagian dari pencak silat sangat bangga. Usaha mereka yang meraih medali emas tentu mengangkat nama Indonesia lewat hobi seni bela diri itu," tegas Yayan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

    Aktor yang berperan di film Wiro Sableng ini mengatakan, dengan memborong medali emas atlet pencak silat Indonesia bisa membuat olahraga asli Indonesia itu mendunia.

    "Sebetulnya semakin hari semakin besar tantangannya terutama dari luar. Selanjutnya adalah tanggung jawab bagaimana Indonesia mempertahankan pencak silat dari sisi prestasi," ucap Yayan.

    Yayan berharap cabang pencak silat Indonesia terus berkembang dan kembali dipertandingan pada ajang olahraga internasional, seperti SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

    "Prestasi di Asian Games ini menjadi langkah yang bagus bagi pencak silat Indonesia pada masa depan. Semoga pencak silat Indonesia semakin maju," harap Yayan mengakhiri.

    Seperti diketahui cabor pencak silat Indonesia memborong 14 medali emas dari total 16 medali emas yang diperebutkan pada ajang Asian Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer