Sukses


Jelang Penutupan Asian Games 2018, Lautan Manusia Padati Festival di Komplek GBK

Bola.com, Jakarta - Antusiasme masyarakat begitu tinggi menjelang penutupan Asian Games 2018. Puluhan ribu manusia memadati festival yang tersedia di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Zona Bhin-Bhin, Kaka, dan Atung menjadi tujuan utama masyarakat yang mengunjungi GBK. Mereka ingin menyaksikan berbagai pertunjukan dan hal-hal menarik yang disajikan pihak pengelola.

Masyarkat juga ingin berburu souvenir agar dapat mengenang penyelenggaraan Asian Games di Indonesia. Meski terpapar sinar matahari, animo publik tidak berkurang untuk terus berwisata di kompleks GBK.

Salah seorang pengunjung, yakni Nurichwan, mengaku mengajak keluarganya pergi menikmati festival di GBK. Dia menganggap momen itu tidak akan terulang seumur hidupnya.

"Demi mengisi waktu, saya ajak keluarga ke sini. Kapan lagi ada Asian Games di Indonesia. Walaupun cuaca panas dan ramai pengunjung, tetap dinikmati saja," ujar Nurichwan.

Untuk memasuki kompleks GBK hingga berakhirnya Asian Games 2018, masyarakat harus membayar tiket festival seharga Rp 10.000. Tiket itu dapat digunakan untuk berkeliling menikmati zona-zona hiburan yang tersedia di tempat tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer