Sukses


VIDEO: Perjuangan Tiara Andini Sebelum Meraih Emas di Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta Pencapaian tersebut terasa istimewa. Apalagi, Tiara sempat mengalami cedera lima bulan sebelum berlaga di Asian Games 2018. Berkat semangatnya yang tinggi, dia mampu lepas dari tekanan dan membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Atlet bernama lengkap Tiara Andini Prastika itu meraih medali emas dari nomor downhill pada Senin (20/8/2018). Atlet putri asal Semarang itu mencatatkan waktu tercepat 2 menit 33,056 detik. Tiara mengungguli atlet Thailand, Vipavee Deekaballes, dan wakil Indonesia lainnya, Nining Porwaningsih.

"Tentu rasanya sangat senang, terutama keluarga saya yang terus memberikan dukungan mengingat kondisi saya. Pada Maret lalu saya mengalami insiden kecelakaan saat pemusatan latihan di Malang dan jari tangan saya patah," urai Tiara.

1 Komentar

  • Mia Mahdallena

    SEMPURNAQQ,COM POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA GABUNG DAN RAIHLAH KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT HINGGA PILIHAN JUTA DAN JADILAH JUTAWAN PERAIH JACKPOT DI DALAM PERMAINAN INI KARENA KESEMPATAN ANDA UNTUK MENANG SANGAT BESAR & GAME INI TERMASUK GAME IDNPLAY DAN SAAT INI SEMPURNAQQ SE

Video Populer

Foto Populer