Sukses


    Jack Ma Hadiri Penutupan Asian Games 2018, Bakal Bernyanyi atau Beraksi Tai Chi?

    Bola.com, Jakarta - Pendiri Alibaba Group, Jack Ma, telah memastikan hadir pada penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Orang terkaya di China itu dikabarkan akan menyuguhkan pertunjukan khusus di hadapan para penonton yang memadati SUGBK. 

    Jack Ma hadir sebagai salah satu perwakilan Hangzhou yang akan menjadi tuan Asian Games 2022. Hangzhou adalah kampung halaman Jack Ma. Dia juga menjadi kekuatan utama di balik keberhasilan Hangzhou terpilih menjadi tuan rumah Asian Games ke-19. 

    Seperti dilansir South China Morning Post (SCMP), Sabtu (1/9/2018), Jack Ma dikabarkan telah memberi tahu beberapa orang bahwa dia akan tampil pada acara penutupan di SUGBK. 

    Pria berusia 53 tahun itu telah bertemu dengan Presiden Dewan Olimpiade Asia, Sheikh Ahmed Al-Fahad Al-Sabah, pada Sabtu pagi. Menurut SCMP, dalam pertemuan tersebut Ma telah memberitahukan tentang rencananya menyuguhkan pertunjukan saat penutupan Asian Games 2018. 

    Beberapa sumber mengabarkan Jack Ma akan bernyanyi. Sumber lain mengklaim Jack Ma akan menyuguhkan atraksi Tai Chi. Ma memang seorang master Tai Chi dan menggunakannya sebagai filosofi dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam berbisnis. 

    Namun, SCMP juga menyebut ada sumber yang mengatakan Jack Ma hanya hadir, tapi tidak ikut beraksi di pesta penutupan Asian Games.  

    Pada penutupan Asian Games 2018, Wali Kota Hangzhou, Xu Liyi, akan menerima bendera Asian Games dari Indonesia. Bendera itu akan dibawa pulang ke Hangzhou karena kota tersebut terpilih sebagai tuan rumah Asian Games 2018.  

     

    Video Populer

    Foto Populer