Sukses


    Penutupan Asian Games 2018: Super Junior Bakal Goyang Dayung Ala Jokowi

    Jakarta - Melalui acara KBS World Radio Indonesia, dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk membocorkan sedikit aksi mereka di closing ceremony Asian Games 2018. Mereka bakal joget dayung.

    Joget dayung ini semakin populer saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memperagakannya di upacara pembukaan Asian Games, 18 Agustus 2018. Ketika itu, Jokowi joget dengan mengoyangkan kedua tangannya, seperti mendayung kala mendengar lagu dari Via Vallen.

    Gerakan Jokowi itu rupanya ingin ditiru Super Junior di closing ceremony Asian Games yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

    "Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia.

    Usai berkata seperti itu untuk closing ceremony Asian Games 2018, Donghae dan Eunhyuk langsung memperagakan goyang dayung sambil menyanyikan lagu mereka berjudul: 'Bout You'.

    * Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

    Sumber: Liputan6.com

    2 dari 3 halaman

    Terhormat

    Personel Super Junior lainnya, Leeteuk mengatakan, dia merasa terhormat bisa tampil dalam acara prestis penutupan pesta olahraga terbesar di Asia ini. Bahkan, dia tak menyangka bisa tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

    "Jujur Saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya," ujar Leeteuk.

    Mereka juga menyebutkan bahwa Asian Games 2018 Jakarta Palembang  sangat menyenangkan. Tak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga Palembang.

    "Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2014 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang  sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan," kata Leeteuk.

     

     

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Susunan Acara

    19.00 WIB: Kedatangan tamu VIP

    19.10 WIB: Parade kontingen

    19.35 WIB: Pidato Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al-Fahad Al-Sabah

    20.05 WIB: Konser musik

    21.00 WIB: Pesta Kembang Api

    Saksikan video pilihan berikut ini:

    Video Populer

    Foto Populer