Sukses


    Selebritas Korea Selatan Ikut Merayakan Kesuksesan Son Heung-min Cs di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Timnas Korea Selatan U-23 meraih medali emas sepak bola Asian Games 2018. Son Heung-min dkk. mengalahkan Jepang 2-1 lewat babak perpanjangan waktu, Sabtu (1/9/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong.

    Kemenangan Korsel U-23 tak hanya dirayakan suporter di lapangan dan masyarakat Korea. Selebritas ternama Negeri Ginseng juga ikut merayakan medali emas kelima mereka pada ajang Asian Games.

    Aktor Ryu Jun-yeol, yang merupakan sahabat Son Heung-min, ikut bereuforia. Ia mengunggah foto sahabatnya itu dengan caption, Harimau Asia.

     

    아시아의 호랑이.

    A post shared by 류준열 (@ryusdb) on

    Anggota Running Man, Ji Suk-jin, juga merayakan kemenangan negaranya. Lewat akun Instagram, Suk-jin memperlihatkan dia menyaksikan siaran langsung partai final. 

    Si cantik Park Shin-hye juga mengunggah foto yang sama dengan Ji Suk-jin. Aktris Jung Ga-eun juga menonton siaran langsung dan mengunggah video momen kemenangan tim.

     

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on

    Kesuksesan tim besutan Kim Hak-bum di Asian Games 2018 memang luar biasa. Mereka sempat terseok-seok di babak penyisihan grup, namun mampu tampil mendominasi hingga partai final.

    Video Populer

    Foto Populer