Sukses


    Meriah, Defile Closing Ceremony Asian Games 2018 Turut Melibatkan Relawan

    Bola.com, Jakarta - Seluruh kontingen Asian Games 2018 kembali menjalani defile pada closing ceremony yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (2/9/2018) malam WIB.

    Di bawah guyuran rintik hujan, atlet melakukan defile bersama-sama, untuk merayakan perjuangan dan kesuksesan mereka pada pesta olahraga antar negara di Asia ini.

    Defile penutupan sedikit berbeda dengan pembukaan. Kali ini, bendera-bendera negara peserta dibawa terlebih dahulu.

    Para atlet kemudian berjalan berurutan dan berkumpul di depan panggung untuk bersuka cita bersama, setelah selama tiga pekan menjalani perjuangan yang melelahkan.

    Uniknya, pada defile kali ini, para relawan juga dilibatkan. Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja keras dan pelayanan relawan selama Asian Games 2018.

    Pada Asian Games 2018, ada 13 ribu relawan yang selalu siap memberikan pelayanan kepada kontingen, media, maupun penonton. Bahkan, saat para relawan berjalan, jurnalis asing ikut memberi tepukan.

    Tiga peserta defile yang terakhir adalah trio maskot Asian Games 2018, Bhin Bhin, Kaka, dan Atung. Para penonton langsung memberi sambutan antusias.

    Video Populer

    Foto Populer