Sukses


    Meski Hujan, Penonton Tetap Nikmati Closing Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Acara penutupan Asian Games 2018 diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (2/9/2018) sejak pukul 19.00 WIB. Namun, SUGBK diguyur hujan sekitar tiga jam sebelum seremoni dimulai hingga saat ini.

    Meski diwarnai hujan, SUGBK masih terlihat berkilau. Dekorasi panggung elegan ditambah latar lampu-lampu dengan corak beragam warna membuat suasana tetap meriah.

    Penonton yang hadir langsung ke stadion tetap menikmati berbagai suguhan hiburan. Sorak-sorai tak ayal terus terdengar dari para penonton sepanjang acara bergulir.

    Acara penutupan Asian Games 2018 diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh empat paskibraka dan sekolah musik dari Jakarta, yakni The Resonanz.

    Hingga berita ini dibuat, sejumlah artis ibukota telah memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018, mulai dari Isyana Sarasvati, Bams, Lea Simanjuntak, dan band Gigi. Selain itu, telah dilakukan penyerahan obor dan bendera Asian Games kepada Hangzhou, China yang akan menjadi tuan rumah pada 2022.

    Video Populer

    Foto Populer