Sukses


    Fajar / Rian Lega Wujudkan Nazar Berangkatkan Haji Orang Tua

    Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengaku berbahagia nazar memberangkatkan orang tua ke Tanah Suci untuk naik haji bisa terwujud. Nazar itu diucapkan Fajar/Rian sebelum melakoni final bulutangkis perorangan Asian Games 2018

    Saat itu mereka bernazar bakal memberangkatkan orang tua naik haji jika berhasil meraih medali emas. Tampil cemerlang di partai final, Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka. Fajar/Rian akhirnya takluk dari rekan sendiri, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

    Namun, perjuangan Fajar/Rian mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Mereka mendapat bantuan pemberangkatan haji untuk orang tua mereka dari PT. Sido Muncul. Bonus ini diserahkan di sela kegiatan pengambilan gambar iklan salah satu produk.

    "Kami bersyukur karena banyak yang peduli walaupun kami dapat medali perak. Banyak yang mendukung. Terima kasih banyak kepada semua yang sudah mendukung dan membantu kami sampai bisa memberangkatkan orang tua naik haji," kata Rian, seperti dilansir situs PBSI. 

    "Tidak menyangka kami dapat apresiasi sampai seperti ini. Meskipun nazar kami dapat emas, tapi dapat perak ternyata banyak yang bantu. Rezeki sudah Allah yang mengatur," tutur Fajar.

    Orang tua Fajar, Asep Permana dan Yayah Warliah, masing-masing mendapatkan bantuan senilai Rp 50 juta. Sedangkan ibunda Rian, Umi Marwati, juga diberi bantuan dengan nilai yang sama.

    "Mudah-mudahan bisa naik haji tahun depan, akan jadi ibadah haji pertama bagi orang tua saya. Nanti ada pihak yang bantu juga untuk pengurusan visanya," tambah Fajar.

    "Iya semoga tahun depan berangkat, Mama saya belum pernah naik haji. Tahun ini baru bisa umrah," ungkap Rian, yang juga mendapat bonus dari pemerintah atas pencapaian medali perak di Asian Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer