Sukses


    Misi di Asian Games Terwujud, Wewey Wita Segera Naik Pelaminan

    Bola.com, Jakarta - Misi dan impian Wewey Wita menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018 telah terwujud. Kini, pesilat andalan Indonesia itu ingin mengalihkan fokus ke urusan pribadinya, yaitu naik ke pelaminan bersama sang kekasih.  

    Wewey diketahui membina hubungan asmara dengan Denny Aprisani. Sang kekasih merupakan mantan atlet pencak silat yang kini menjadi pelatih. 

    Wewey kerap mengunggah momen-momen kebersamaan dengan sang kekasih melalui akun Instagramnya. Keduanya tampak kompak, apalagi sama-sama bergelut di kancah pencak silat. 

    "Setelah Asian Games selesai ini, rencananya saya akan menikah," kata Wewey mengumumkan kabar gembira itu sembari tersenyum lebar, saat berbincang dengan Bola.com di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018). 

     
     
     
    View this post on Instagram

    You make me happy 😍 @dennyaprisani110490

    A post shared by wewey wita (Yeo Chuwey) (@w2y_wita) on

    Namun, saat ditanya kapan tanggal pernikahannya, Wewey masih berteka-teki. "Tanggalnya masih rahasia, tapi tahun ini. Nanti pasti diberi tahu," sambung dia sembari tertawa. 

    Selain menikah, Wewey Wita juga ingin mengajak orang tuanya dan kelima adiknya berlibur ke Jepang. Liburan keluarga itu rencananya dilakukan pada awal tahun depan. Artinya, dalam liburan itu Wewey kemungkinan sudah didampingi suami karena dia akan naik pelaminan pada tahun ini.  

     

    Video Populer

    Foto Populer