Sukses


    Raup Emas Asian Games 2018, Atlet Bulu Tangkis dan Wushu Banjir Bonus

    Jakarta - Kegemilangan atlet wushu dan bulu tangkis di Asian Games 2018 2018 berbuah manis. Terbaru, mereka mendapatkan bonus yakni logam mulia dan voucher gratis dari restoran cepat saji ternama.

    Dalam acara yang dihelat di salah satu restoran cepat saji kawasan Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018), hadir para pebulu tangkis dan atlet wushu yang sukses menyumbangkan medali di Asian Games 2018. Mereka hadir untuk menerima proses pemberian apresiasi dari produk restoran cepat saji dan minuman kemasan.

    Para pebulu tangkis yang hadir adalah Jonatan Christie, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Tontowi Ahmad/Lililyana Natsir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Greysia Polii/Apriani Rahayu. Sedangkan atlet wushu yang hadir adalah Edgar Xavier Marcelo dan Ahmad Hulaefi.

    Bonus yang diberikan kepada mereka yang telah berjuang di Asian Games 2018 adalah emas logam mulia sebesar 100 gram untuk peraih emas, 70 gram (perak), dan 50 gram (perunggu). Mereka juga mendapat voucher makan gratis untuk satu tahun ke depan.

    "Ini adalah realisasi dari apa yang kami bicarakan. Kami berharap dari apresiasi ini, meski tak sebesar perjuangan dan usaha kalian, bisa menambah motivasi untuk terus mengharumkan bangsa Indonesia," kata Michael Hartono selaku perwakilan restoran cepat saji tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer