Sukses


    VIDEO: Highlights Liga Inggris, Liverpool Ditaklukkan Nottingham Forest 0-1

    Bola.com, Jakarta Liverpool menelan kekalahan tragis pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023. Tim yang dijuluki The Reds itu keok dari tim juru kunci, Nottingham Forest. Bertandang ke The City Ground pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB, Liverpool takluk 0-1 dari Nottingham. 

    Liverpool menguasai pertandingan pada babak pertama. The Reds beberapa kali mencoba untuk membuka keunggulan, namun terus gagal. Sejumlah upaya dari Mohamed Salah pada paruh pertama mampu dibendung lini pertahanan Nottingham Forest, terutama kiper Dean Henderson.

    Terus menyerang Nottingham Forest membuat Liverpool kecolongan. Gawang The Reds dibobol oleh Taiwo Awoniyi pada menit ke-55. Sepakan striker asal Nigeria itu sempat membentur tiang gawang sebelum bola kembali ke kakinya, dan hanya tinggal menyontek bola ke gawang Liverpool.

    Skuad Si Merah hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-90+2. Namun, bola hasil sundulan Virgil van Dijk secara luar biasa masih dapat ditepis Dean Henderson.

    Kekalahan ini menjadi yang ketiga bagi Liverpool di Premier League musim ini. Sebelumnya, The Reds takluk 2-3 dari Arsenal dan menyerah 1-2 dari Manchester United. Sementara itu, bagi Nottingham Forest, hasil positif ini menjadi yang kedua di Premier League setelah sebelumnya baru meraih sekali kemenangan di musim ini.

    Video Populer

    Foto Populer