Sukses


    Badminton Beregu Putra Indonesia Lolos ke Final Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Indonesia melangkah ke final beregu putra cabang olahraga para badminton Asian Para Games 2018 usai mengalahkan Thailand 2-0 pada laga semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2018).

    Di laga pertama semifinal beregu para badminton Asian Para Games 2018, tunggal putra yang dipertandingkan, Indonesia menurunkan Fredy Setiawan. Lewat pertarungan tiga set, Fredy sukses menundukkan Chawarat Kittichokwattana.

    Set pertama dimenangi Fredy 21-13, lalu Chawarat membalas di set kedua dengan 16-21. Set penentu akhirnya menjadi milik Fredy dengan 21-13.

    Pada nomor ganda putra, Indonesia tampil dominan sejak set pertama. Indonesia menurunkan duet Hary Susanto/Hafizh Briliansyah Prawiranegara dan mampu menaklukkan ganda putra Thailand, Siripong Teamarrom/Watcharaphon Chok-uthaikul.

    Set pertama, ganda putra merah putih menang 21-8. Kemudian set kedua kembali dimenangi Hary/Hafizh dengan skor 21-17.

    * Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

    2 dari 2 halaman

    Berpeluang Emas

    Partai ketiga alias terakhir di nomor beregu para badminton tidak perlu dimainkan lagi setelah keunggulan itu. Dengan demikian, Indonesia lolos ke babak final beregu putra para badminton Asian Para Games 2018 dan berpeluang meraih emas.

    Dalam cabor para badminton beregu putra Asian Para Games 2018, setiap tim menurunkan atlet untuk tiga nomor. Dengan dua kemenangan dalam laga nomor beregu sudah cukup untuk lolos ke babak berikutnya.  

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer