Sukses


    Asian Para Games 2018: Tim Voli Duduk Indonesia Mulus Lewati Rintangan Pertama

    Bola.com, Jakarta - Tim voli duduk putri Indonesia tampil meyakinkan pada pertandingan pertama pada Asian Para Games 2018 di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2018). Tim Merah Putih menang dengan skor telak 3-0 atas Mongolia. 

    Kemenangan ini membuat tim asuhan pelatih Taufik Ismail memuncaki sementara klasemen Grup C. Hasil ini juga menjadi modal positif menghadapi laga-laga berikutnya. 

    Taufik mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diraih anak asuhnya. Menurut dia, kemenangan itu tak lepas berkat kerja keras dan kerja sama antar pemain.

    Ia berharap kemenangan melawan Mongolia di laga pembuka menjadi suntikan semangat tim voli duduk putri Indonesia, sekaligus membuka kans meraih gelar.

    "Selama berlatih sejak Januari, saat ini tim sudah matang, sudah cukup siap. Untuk target, kami akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa tembus ke final," kata Taufik.

    Melawan Mongolia, tim voli putri Indonesia menang 3-0 tiga set langsung dengan skor 25-22, 25-19 dan 25-13. Selain Indonesia dan Mongolia, nomor putri di Asian Para Games 2018 ini juga dihuni China, Iran, dan Jepang.*

    Video Populer

    Foto Populer