Sukses


    Asian Para Games 2018: Tim Bulu Tangkis Doakan Cabor Lain Raih Emas

    Jakarta  Cabor bulu tangkis beregu putra yang sukses meraih emas perdana Asian Para Games 2018 di Istora Senayan, Minggu (7/910/2018).

    Sehari setelah upacara pembukaan Asian Para Games 2018, kontingen Indonesia langsung tancap gas. Kesempatan meraih emas pertama dimaksimalkan dengan sangat baik lewat bulu tangkis beregu putra.

    Sebelumnya, mereka terlebih dulu menyingkirkan Thailand 2-0 di semifinal dengan kemenangan yang dipersembahkan Fredy Setiawan dan Hafiz Briliansyah/Hary Susanto. Lalu, mereka menang 2-1 atas Malaysia di laga final.

    "Ini emas pertama Indonesia. Mudah-mudahan bisa menular kepada nomor-nomor yang lain berikutnya, Amin," jelas Hafiz.

    Sebelumnya, Indonesia sempat di atas angin berkat kehebatan Fredy. Ia menang 21-6, 21-12 atas Muhammad Norhilmie Mohd Zainuddin. Sayang, wakil kedua Indonesia, Hafiz/Hari bertekuk lutut 10-21, 17-21 dari Cheah Liek Hou/Hairul Fozi Saaba.

    Untungnya, wakil terakhir Indonesia, Dheva Anrimusthi bisa memastikan kemenangan 21-6, 21-12 atas M Faris. Sukses itu yang membawa Indonesia berhak atas raihan emas perdananya di Asian Para Games.

    "Tadi kita sempat down karena tertekan terus. Alhamdulillah di partai ketiga kita bisa memenangkannya. Dari sini kita bisa ambil pelajaran harus lebih konsentrasi lagi ke depannya," jelas Hafiz.

    Saksikan video menarik di bawah ini: 

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer