Sukses


    Asian Para Games: Indonesia Loloskan 1 Wakil ke Semifinal Tenis Meja

    Bola.com, Jakarta - Atlet Indonesia, Adyos Astan, lolos ke semifinal cabang olahraga tenis meja kelas 4 Asian Para Games 2018. Sayangnya, satu wakil Indonesia lainnya, Yayang Gunaya, gagal melenggang ke babak empat besar. 

    Pada pertandingan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/10/2018), Adyos bertemu dengan wakil Iran Mahdi Masoumi. Adapun Yayang menghadapi wakil Korea, Kim Younggun. Kedua wakil Indonesia mendapat perlawanan yang sangat berat.

    Yayang dipaksa mengakui kekalahan dari wakil China dalam tiga gim langsung 11-5, 11-6, dan 11-1. Sementara itu hasil berbeda didapatkan Adyos. Ia mengalahkan atlet Iran dalam tiga gim langsung dengan skor 11-9, 11-7, dan 11-7.

    Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan satu perwakilan di semifinal tunggal putra para tenis meja kelas 4. Adyos akan bertemu dengan wakil wakil Korea Selatan yang mengalahkan Yayang.

    "Besok saya akan berusaha lebih keras agar dapat mengalahkan wakil Korea Selatan. Dia merupakan unggulan satu dalam turnamen ini" ujar Adyos setelah pertandingan, seperti rilis yang diterima Bola.com. 

    Pertandingan semifinal dan final tunggal para tenis meja Asian Para Games 2018 akan berlangsung Senin (8/10/2018) di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. 

    Video Populer

    Foto Populer