Sukses


    Panduan Membeli dan Harga Tiket Pertandingan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Asian Para Games 2018 telah resmi dibuka sejak 6 Oktober 2018. Atlet-atlet Indonesia yang berjuang di Asian Para Games butuh dukungan publik di Tanah Air untuk terus mendulang pundi-pundi medali.

    Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung setiap pertandingan Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menjual tiket secara online.

    Pembelian tiket secara online bisa melalui vendor Loket.com. Akan tetapi, pembelian via online memiliki kuota. Selain itu, penonton juga bisa membeli langsung tiket pertandingan di Pintu 5 (depan Mall FX) dan juga Pintu 7 SUGBK (depan Jalan Sudirman Golf Driving).

    Selain tiket pertandingan, Inapgoc juga menjual tiket fastival di kawasan SUGBK. Tiket festival ini hanya bisa digunakan untuk menonton pertunjukkan musik, melihat pemeran hasil karya teman-teman disabilitas, dan membeli merchandise atau makanan/minuman.

    Sementara itu, untuk menonton pertandingan di venue lain, mulai dari Ancol, Balai Kartini, Balai Sudirman, JIExpo Kemayoran, dan Sentul, Inapgoc menggratiskan tiket masuk.

    Syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut harus mendaftarkan diri di pintu masuk. Untuk ketersediaan tiket, tergantung jumlah kursi yang tersedia (first come first served).

    Tiket gratis pertandingan juga disediakan buat teman-teman disabilitas dan bisa diambil di pintu 5, 6, dan 7 SUGBK. Namun, tiket berbatas kuota karena tergantung ketersediaan kursi di venue.

    Khusus untuk di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Inapgoc menyediakan berbagai transportasi gratis untuk masyarakat yang menyaksikan Asian Para Games 2018, yakni shuttle bus Transjakart, Ojek disabilitas, dan golf car.

    Berikut ini adalah harga tiket pertandingan Asian Para Games 2018:

     

    2 dari 2 halaman

    Harga Tiket

    Tiket Festival: Rp 10 ribu

    Tiket Menonton Cabor Pertandingan di Satu Venue: Rp 25 ribu

    Tiket Terusan: Rp 100 ribu

    Tiket Menonton Cabor Pertandingan di Luar SUGBK: Gratis

    Video Populer

    Foto Populer