Sukses


Asian Para Games: Para Balap Sepeda Kembali Sabet 3 Medali

Bola.com, Jakarta - Tim para balap sepeda Indonesia kembali menyumbang tiga medali untuk Indonesia pada Asian Para Games 2018, Senin (8/10/2018). Medali tersebut terdiri atas satu perak dan dua perunggu. 

Medali perak disumbangkan Sufyan Saori dari nomor tim trial C5 putra. Dia terpaksa puas dengan raihan perak setelah kalah bersaing dengan atlet China, Lai Shanzhang. Adapun medali perunggu jatuh ke genggaman pemain Filipina, Bucay Arthus. 

Pembalap sepeda putri, Sri Sugiyanti, mempersembahkan medali perak. Medali tersebut diraihnya dari nomor time trial kategori B putri.

Medali perak pada nomor tersebut dimenangi atlet Korea Selatan, Kim Jiyeon. Atlet Malaysia, Nur Azlia Syafinaz, memperoleh medali perak. 

Pada nomor time trial B, Indonesia juga meraih perunggu melalui Herman Halawa . Dia kalah bersaing dengan Kimura Kazuhei (Jepang) dan Mohd Khairul Hazwan, yang masing-masing menyebet medali emas dan perak. 

Sebelumnya, tim balap sepeda juga telah mendapatkan perak dari M. Fadli Immamuddin. Dengan demikian, tim balap sepeda total sudah mendulang dua perak dan dua perunggu di Asian Para Games 2018

 

 

Video Populer

Foto Populer