Sukses


    Asian Para Games: Sudah Kantongi Perak, Eko Saputra Pede Tambah Emas

    Bola.com, Jakarta - Pelari cepat para-atletik Indonesia, Eko Saputra, mendulang medali perak Asian Para Games 2018 dari nomor 200 meter T12 putra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/10/2018) malam WIB. Eko kini membidik medali emas dari di nomor 100 meter T12 putra, Selasa (9/10/2018).

    Eko Saputra mencatatkan waktu 23,17 detik, hanya kalah sepersekian detik dari atlet Iran, Vahid Alinajimi. Meski hanya meraih medali perak, Eko mengaku tetap bersyukur.

    "Hanya Allah yang bisa membuat saya menjadi juara, dan saya pun berterima kasih kepada orang tua saya yang mendoakan saya terus berhasil. Meski saya tidak mendapatkan yang terbaik di nomor ini, Insya Allah saya akan mencoba memberikan yang terbaik di kemudian hari," ujar Eko setelah bertanding.

    "Sebenarnya target saya di nomor ini hanya perunggu, dan bisa mendapatkan medali perak ya tentu saja saya mengucap alhamdullilah," lanjutnya.

    Eko Saputra akan kembali tampil di lintasan lari dengan turun di nomor 100 meter T12 putra Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (9/10/2018). Meraih medali emas untuk Indonesia masih terbuka baginya mengingat 100 meter merupakan nomor yang juga diandalkannya.

    "Insya Allah besok bisa mendapatkan emas karena saya akan turun di nomor 100 meter. Sebenarnya saya tidak punya target khusus karena semua orang termasuk saya pasti ingin mendapatkan medali emas," ujarnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer