Sukses


    Bolo Triyanto dan Ambisi Masuk Final Menembak Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Atlet menembak andalan Indonesia di Asian Para Games 2018, Bolo Triyanto, akan turun pada Rabu (10/10/2018). Dia akan bermain di Kelas SH 2 pada perlombaan yang berlangsung di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta.

    Bolo mulai turun dari babak kualifikasi. Saat menjalani latihan resmi pada Selasa (9/10/2018), dia mengungkapkan misinya di babak kualifikasi nanti.

    "Dari latihan resmi, saya ingin melewati kualifikasi dengan masuk 18 besar. Setelah itu nanti mengejar target masuk ke final," ujar Bolo kepada KLY Sports.

    Menurut Bolo, target awal lolos ke final ini sangat penting. Hal itu menyusul situasi terkini kontingen Indonesia di cabor menembak Asian Para Games 2018.

    "Saya paling utama masuk final dulu. Soalnya dalam dua hari ini, teman-teman belum ada yang bisa masuk ke final," tutur Bolo.

    Namun, Bolo tidak mau ambisi itu menjadi beban. Dia memilih fokus penuh ke lomba pada hari ini. Tanpa fokus yang tinggi, ia meyakini bakal sulit untuk lolos ke babak final menembak Asian Para Games 2018. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer