Sukses


    Asian Para Games: Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia Jaga Kans Sabet Emas

    Bola.com, Jakarta - Ganda campuran para bulutangkis Indonesia, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila, menjaga asa memenuhi target medali emas di Asian Para Games 2018. Mereka telah menembus babak perempat final Asian Para Games 2018. 

    Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2018), Hary/Leani mampu mengalahkan pasangan China, Gao Yuyang/Ma Huihui 21-10 dan 21-11 di Grup A SL3/SU5. Meski baru dipasangkan di Asian Para Games 2018, Hary/Leani tampil percaya diri mengalahkan lawan.

    "Ini Asian Para Games pertama saya dipasangkan dengan Leani. Sebelumnya dia dengan Fredy Setiawan di Incheon yang dapat emas," kata Hary setelah pertandingan, dalam rilis yang diterima Bola.com

    "Tapi kami punya peluang untuk mendapatkan emas di ganda campuran ini. Mudah-mudahan dikasih rezeki menang di Asian Para Games kali ini," lanjut Hary.

    Hary/Leani harus tetap waspada setelah lolos dari penyisihan grup. Beberapa pasangan lain yang juga menjadi unggulan mengikuti jejak mereka menapaki babak perempat final yang akan digelar, Kamis 11 Oktober.

    Pasangan lain yang menjadi unggulan adalah wakil Jepang Toshiaki Suenaga/Akiko Sugino dari Grup B SL3/SU5. Unggulan kedua tersebut lolos ke perempat final setelah menang 21-17 dan 21-12 atas pasangan India, Chirag Baretha/Manashi Joshi.

    Langkah unggulan ketiga asal Thailand Siripong Teamarrom/Nipada Seangsupa juga belum terbendung di Grup C. Mereka menyusul ke perempat final dengan mengalahkan pasangan Indonesia Hikmat Ramdani/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko dengan 21-18 dan 21-16.

    Unggulan lainnya dari China, Wu Faxin/Yang Qiuxia juga memastikan diri ke perempat final setelah menang atas pasangan India, Rakesh Pandey/Parul Dalsukhbai dengan 21-14 dan 21-13. Babak perempat final para bulu tangkis Asian Para Games 2018 akan dimulai Kamis (11/10/2018), sejak pukul 09.00 WIB.

    Video Populer

    Foto Populer