Sukses


    Jendi Panggabean Bicara Peluang Tambah Medali Lagi di Asian Para Games

    Bola.com, Jakarta - Perenang Indonesia Jendi Panggabean telah menyumbangkan satu medali emas dan satu perunggu pada Asian Para Games 2018. Kesempatan menambah pundi-pundi medali masih terbuka karena dia bakal turun pada dua nomor lainnya, Jumat (12/10/2018). 

    Namun, Jendi tak  mau bicara muluk-muluk soal kansnya kembali menyumbang medali untuk Indonesia. 

    "Pertandingan besok 100 meter gaya punggung dan 150 meter gaya bebas. Kalau untuk besok mendapatkan emas belum tahu, karena ditarget pelatih dapat emas di gaya punggung,'" kata Jendi, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (11/10/2018).  

    Jendi mempersembahkan emas dari nomor 100 meter gaya punggung S9. Adapun medali perunggu dipersembahkan melalui 100 meter gaya bebas S9 putra.  

    "Ketika pertandingan tadi merasa tegang, pertama kali tanding di depan penonton tetapi dukungan Indonesia sangat luar biasa. Rasanya ingin cepat-cepat menyelesaikan pertandingan ini. Alhamdulillah target tetap tercapai mendapat medali emas," ujar dia. 

    "Terima kasih untuk masyarakat sudah mendukung kami di Asian Para Games. Jangan lupa dukung kami di Akuatik. Ketika tanding melawan China dan Korea, saya hanya terpikirkan ingin juara, cukup berat karena baru menyumbang satu ema," kata dia. 

    Jendi mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi dua lomba pada Jumat. Dia hanya memastikan banyak beristirahat. 

    "Semoga Bapak Menpora (Imam Nahrawi) dapat menonton lagi di Akuatik. Harapan saya hari ini sangat luar biasa dan besok masyarakat Indonesia tetap menonton kembali," kata Jendi Panggabean

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer