Sukses


    Kevin Sanjaya Cs Beri Dukungan Pebulutangkis Indonesia di Asian Para Games

    Bola.com, Jakarta - Dukungan untuk atlet-atlet Indonesia yang berjuang di Asian Para Games 2018 datang dari berbagai kalangan. Tim putra bulutangkis Indonesia termasuk di antara yang memberi dukungan dengan datang ke arena pertandingan. 

    Hendra Setiawan dan kawan-kawan tampak hadir di Istora Senayan pada laga perempat final bulutangkis Asian Para Games 2018, Kamis (11/10/2018). Pemain yang hadir, yaitu Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto. Ada juga pelatih pelatnas ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

    “Tim ganda putra memang sudah punya rencana mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra, seperti dilansir situs PBSI. 

    “Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

    Para pemain juga mengunggah pengalaman mengesankan itu melalui media sosial masing-masing. Kevin, Rian, Fajar, hingga Herry IP membagi pengalaman itu melalui Instagram Story masing-masing. 

    Tim pelatnas tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Terbuka 2018 dan Prancis Terbuka 2018. Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu pagi, pada Sabtu (13/10/2018) malam, tim akan bertolak ke Denmark.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer