Sukses


Nonton Langsung di Istora, Taufik Hidayat Membuat Atlet Asian Para Games Bangga

Jakarta Terjadi momen menarik saat final bulu tangkis Asian Para Games 2018 dihelat di Istora Senayan, Sabtu (13/10/2018). Itu karena ada sosok legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat yang ikut menyaksikan perjuangan para finalis.

Salah satu partai final yang disaksikan Taufik Hidayat adalah tunggal putra SL4 Asian Para Games 2018 antara Fredy Setiawan dan Tarun. Duel itu sendiri dimenangkan Tarun, tunggal putra India, lewat pertarungan tiga gim, 10-21, 21-13, 21-19.

"Sangat luar biasa. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Pada Asian Para Games 2014 saya juga masuk final, dan saya kalah dari Fredy dan harus puas meraih perak," ungkap Tarun.

Setelah itu, Tarun mendapat pertanyaan mengenai momen kehadiran Taufik. Seperti diketahui, Taufik adalah salah satu panutan dalam dunia bulu tangkis. Kehadiran peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena itu pun membuat Tarun bangga.

"Saya bangga. Ia adalah legenda. Saya pun tak menyadarinya. Ini jadi sebuah kebanggaan bagi saya. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk disaksikannya. Tapi kalau untuk pemain favorit saya Lin Dan," kata Tarun.

Atlet kelahiran 18 Agustus 1994 itu juga mengaku sangat terkesan selama di Indonesia. Ini adalah kali pertama Tarun menjejakkan kaki di Indonesia. Ia merasa sangat nyaman dengan antusias masyarakat selama cabor bulu tangkis digelar.

"Suporter Indonesia saya rasa sangat menyukai bulu tangkis. Mereka juga orang-orang yang sangat baik, juga dengan relawan. Untuk makanan, saya menyukainya karena ada banyak pilihan. Sedangkan soal kemacetan, saya menghadapinya setiap hari di India dan itu sangat mirip," ujar Tarun.

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Video Populer

Foto Populer