Sukses


Move On dari Sepang, Marquez Tatap Valencia

Bola.com, Sepang - Marc Marquez mengaku sudah move on dari masalah yang membelit dirinya dengan [Valentino Rossi](2348850 "Valentino Rossi") saat balapan di Sirkuit Sepang akhir pekan lalu. Pebalap Repsol Honda itu hanya ingin fokus memenangi balapan di seri terakhir MotoGP di Valencia.

Marquez gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Malaysia karena mengalami crash. The Baby Alien terjatuh lantaran motornya diduga ditendang Rossi pada lap ke-7. Insiden itu mendadak jadi sorotan publik dunia.

Rossi mengklaim Marquez berusaha menggagalkan upayanya mengejar gelar juara dunia ke-10. Pro dan kontra kemudian bermunculan. Namun, Marquez enggan membiarkan masalah tersebut berlarut-larut.

"Semua orang bisa melihat apa yang terjadi saat balapan, dan semua sudah saya jelaskan. Sekarang, saya hanya ingin memikirkan Valencia, menikmati GP terakhir dan memberikan Anda suguhan yang menarik," kata Marquez seperti dikutip Crash, Kamis (29/10/2015).

"Selama akhir pekan, saya rasa kami sangat kompetitif dan punya kecepatan yang baik. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada Dani Pedrosa, ia sudah membalap dengan cepat dan tentu bisa menang," lanjutnya.

Pebalap berusia 22 tahun itu sudah dipastikan tak akan mempertahankan gelar juara dunianya di musim ini. Ia masih berada di peringkat tiga klasemen dengan 222 poin.

Video Populer

Foto Populer