Sukses


Lupakan MotoGP, Rossi Ungkap Rencana Liburannya

Bola.com, Valencia - Runner-up MotoGP 2015, Valentino Rossi ternyata sudah memiliki rencana tersendiri untuk menghabiskan liburan musim dinginnya. Rossi yang baru saja menyelesaikan sesi tes pramusim MotoGP 2016 di Valencia, Spanyol, 10-11 November kemarin mengaku akan menikmati liburan bersama temang-temannya.

Hal ini dilakukan The Doctor untuk melepas penat usai mengarungi musim 2015 yang ditutup kontroversi.

"Kami harus pulang dan mengambil sedikit liburan. Ini menjadi penting untuk memulihkan energi di musim dingin ini. Terutama untuk mengembalikan motivasi naik ke podium," ucap Rossi, dikutip AS, Jumat (13/11/2015).

"Hari tes terakhir sangat penting karena Anda tahu akan memasuki masa libur musim dingin. Saya akan berada di rumah, bersama teman-teman pada malam hari, lalu bermain ski dan melakukan hal-hal lainnya. Musim dingin sudah saya rencanakan dengan baik," lanjutnya.

Musim MotoGP 2015 sepertinya akan menjadi musim tak terlupakan bagi Rossi. Selalu memimpin klasemen sejak seri pembuka, GP Qatar, Rossi akhirnya harus kalah bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di seri balap pamungkas, GP Valencia, 8 November lalu.

Di akhir klasemen, Lorenzo menempati urutan pertama dengan 330 poin, sedangkan Valentino Rossi hanya bisa mengumpulkan 325 poin.

Video Populer

Foto Populer