Sukses


Manajer Honda Minta Marquez Lupakan Ocehan Rossi

Bola.com, Valencia - Manajer tim Honda, Livio Suppo, menyarankan Marc Marquez untuk tidak terlalu memikirkan tudingan Valentino Rossi soal membantu Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Menurut Suppo, tak ada yang bisa dilakukan Marquez untuk menghentikan publik berpolemik soal tudingan tersebut. Dia menyarankan Baby Alien bersantai dan melupakan semua kejadian ini.

"Dia bisa pergi berlibur dan bersantai. Saya pikir tak ada yang bisa kami lakukan, khususnya Marc. Jika orang percaya kepadanya kami senang, jika tidak saya pikir waktu yang akan menjawab," ujar pria asal Italia tersebut seperti dikutip Crash, Selasa (17/11/2015).

Suppo kembali menegaskan, Marquez tak punya niatan menjadi bodyguard Lorenzo di balapan MotoGP Valencia, 8 November 2015. Mantan manajer Ducati ini yakin pebalap Spanyol itu sebenarnya sangat ingin menjadi pemenang dalam balapan tersebut.

"Saya sungguh bersedih atas apa yang terjadi pada Minggu (di Valencia) karena saya tahu Marc sangat ingin memenangi balapan itu. Saya belum pernah melihat dia sekecewa itu," ungkap Suppo.

Belum lama ini, Suppo pernah meminta The Doctor berhenti mengumbar komentar adanya konspirasi Spanyol di balik kemenangan Lorenzo. Dia merasa tuduhan pebalap Italia tersebut membuat situasi menjadi panas.

"Saya berharap Valentino dapat mengakui Marc dan Honda tidak menentangnya," ujar Suppo seperti dikutip Motorsport Total, Minggu (15/11/2015).

Video Populer

Foto Populer