Sukses


Gara-gara Rossi, Honda Khawatirkan Keselamatan Marquez

Bola.com, Milan - Bos Honda Racing Team (HRC), Livio Suppo, mengaku mengkhawatirkan keselamatan ridernya, Marc Marquez. Kekhawatiran tersebut tak terlepas dari insiden yang melibatkan Marquez dengan Valentino Rossi pada beberapa seri terakhir musim 2015.

Keduanya terlibat perang kata-kata dan saling tuding selama gelaran GP Sepang dan Valencia. Rossi menuduh The Baby Alien sengaja bersekongkol dengan Jorge Lorenzo untuk mencegahnya menjadi juara dunia.

Imbas dari hubungan panas itu, Marquez beberapa kali mengalami 'teror'. Dia pernah berselisih dengan dua jurnalis Italia di kediamannya. Teranyar, pebalap berusia 22 tahun itu kerap mendapat ancaman melalui telepon selulernya.

Tak ingin permasalahan kian besar, Suppo sampai-sampai meminta Marquez dan Dani Pedrosa tidak banyak memberikan komentar pada acara pameran motor EICMA yang dihelat di Milan, Italia, Senin (16/11/2015). Suppo mengkhawatirkan reaksi yang bakal timbul dari kedua pebalapnya tersebut.

"Ya tentu saja, saya katakan kepada mereka untuk tidak berbicara. Sekarang saya tidak bisa berharap apa-apa, yang paling disesalkan adalah saat seseorang meludahi Marquez," kata Suppo seperti dikutip Autosport, JUmat (20/11/2015).

"Saya tak tahu apakah Valentino Rossi akan menjabat tangan Marquez, meski ia sudah mengulurkan tangannya. Saya tak merasa hal-hal seperti ini bisa diterima. Saya ingin semua orang kini berpikir menggunakan kepala mereka," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer