Sukses


Pebalap Italia Sindir Perseteruan Rossi dengan Marquez

Bola.com, Milan - Pebalap Italia, Danilo Petrucci, menyindir perseteruan yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Menurutnya, tak ada pemenang dalam "pertarungan" pebalap Movistar Yamaha dan Repsol Honda tersebut.

Petrucci menilai di antara The Doctor dan Baby Alien hanya akan menang di mata publik. Sayangnya, bukan saat kedua pemegang gelar juara dunia MotoGP tersebut bersaing dalam balapan.

"Saya pikir tak ada pemenangnya, namun tentu publik melihat ada yang menang dan yang kalah dalam perseteruan tersebut. Sayangnya, tidak dalam balapan," ujar pebalap Pramac Ducati tersebut seperti dikutip TuttoMotoriWeb, Sabtu (21/11/2015).

Petrucci menambahkan seorang pemenang bukan ditentukan dari sisi moral. Melainkan, dari posisi yang mereka raih saat melakoni balapan di atas lintasan.

Pebalap berusia 25 tahun ini tak mau ikut berpolemik soal kontroversi di MotoGP Malaysia dan Valencia. Bagi Petrucci, hanya Rossi dan Marquez yang paham soal hal tersebut.

"Hanya mereka yang tahu apa yang mereka katakan dan apa yang mereka lakukan di atas lintasan. Jadi saya tak akan menuduh siapapun," tutur Petrucci.

"Mereka dua juara hebat. Jadi mereka tahu mana yang baik atau tidak. Tentunya, bagi semua orang ini sungguh menjijikkan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer