Sukses


Marquez Masih Menanti Ajakan Damai Valentino Rossi

Bola.com, Rufea - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez , mengatakan ingin segera mengakhiri permusuhan dengan Valentino Rossi. Menurut The Baby Alien, hal tersebut dapat terwujud bila Rossi mau menerima ajakan damai darinya.

Hubungan antara keduap pebalap kelas dunia itu memang memburuk, terutama pada dua seri terakhir musim MotoGP 2015, yakni di GP Sepang dan Valencia.

The Doctor secara terang-terangan menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo demi mencegah Rossi keluar sebagai juara dunia. Puncaknya terjadi di Valencia, saat itu Rossi harus rela kehilangan gelar ke-10nya karena berhasil dikudeta Lorenzo.

Selepas seri pamungkas itu, Rossi mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan Marquez dan Lorenzo.

"Ini adalah masalah pelik. Saya sudah katakan semuanya itu di Valencia dan tangan saya terbuka lebar untuk Rossi. Saya benar-benar mengerti situasinya, ia kehilangan gelar dan merasa marah kepada semua orang," kata Marquez seperti dikutip marca, Minggu (22/11/2015).

"Tetapi, pada akhirnya semua pebalap terkemuka harus tahu mentalitas masing-masing. Apapun akan dilakukan demi meraih gelar. Seperti yang saya katakan, saya telah mengulurkan tangan. Setiap kali Rossi ia mau berbaikan, saya akan memperbaiki keadaan," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer