Sukses


Demi Hadapi Musim 2016, Rossi Rela Tunda Liburan

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum beristirahat sejak balapan MotoGP 2015 berakhir di Valencia, awal November. Tak seperti kebanyakan pebalap lain yang menikmati liburan, Rossi justru sibuk mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP 2016.

Setelah balapan di Valencia, Rossi memang disibukkan dengan beberapa kegiatan. Selain ikut Monza Rally Show, pebalap berusia 36 tahun ini juga melakukan beberapa hal agar bisa lebih kompetitif musim depan.

"Musim ini sesungguhnya berakhir di Valencia, tetapi musim saya baru berakhir setelah ajang di Monza. Juga pada November ini saya mencoba untuk memperbaiki semua hal," kata Rossi seperti dikutip Crash, Minggu (29/11/2015).

Namun, kini semuanya sudah berakhir. Pebalap asal Italia ini siap beristirahat dan menyegarkan pikirannya pasca-kegagalan di MotoGP 2015. "Sejak Senin pagi, saya akan benar-benar menikmati liburan saya," tuturnya.

Sebelumnya, The Doctor mengaku sudah bisa move on dari kesedihan akibat gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015. The Doctor mengaku kondisinya kini baik-baik saja

"Ada beberapa hari yang sulit dilalui tapi sekarang saya baik-baik saja, hal yang terburuk sudah berlalu," kata Rossi yang tak membantah jika masih menyimpan rasa kecewa.

Video Populer

Foto Populer