Sukses


Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez

Bola.com, Valencia - Pebalap Italia, Valentino Rossi, tampaknya begitu sakit hati dengan aksi duo Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. The Doctor kesal karena menduga ada konspirasi antara kedua pebalap itu untuk mengagalkan dirinya jadi juara dunia.

Hubungan Rossi dengan X-Fuera dan Baby Alien memang memanas seusai kontroversi di dua balapan terakhir MotoGP 2015. Pebalap Movistar Yamaha tersebut belum bertegur sapa dengan keduanya.

Sejumlah pihak menyakini Rossi sudah tak mau berhubungan dengan keduanya. Isu kian menguat setelah Mundo Deportivo memberitakan Rossi unfollow akun Twitter Lorenzo dan Marquez. Tetapi tak diketahui pasti apa yang melatarbelakangi tindakan mantan pebalap Ducati ini.

Namun, sentimen Rossi hanya tertuju kepada Lorenzo dan Marquez. Pebalap berusia 36 tahun ini tak membenci pebalap Spanyol secara keseluruhan.

Terbukti, Rossi masih mempertahankan beberapa nama pebalap Spanyol dalam akun Twitternya. Sebut saja Dani Pedrosa (Repsol Honda), Aleix Espargaro, Maverick Vinales (Suzuki Ecstar), dan Pol Espargaro (Yamaha Tech 3).

Entah sampai kapan perseteruan antara Rossi denganĀ Lorenzo dan Marquez akan berakhir. Rekan tim The Doctor, Lorenzo, yakin keadaan akan kembali normal setelah pemegang 6 gelar juara dunia MotoGP itu bisa menerima kenyataan.

Video Populer

Foto Populer