Sukses


MotoGP 2016, Valentino Rossi Berpeluang Bayar Kegagalan

Bola.com, Jakarta Pebalap Italia, Danilo Pertrucci, menilaiĀ Valentino Rossi masih punya peluang jadi juara dunia di MotoGP musim 2016. Kegagalan di musim 2015 tak serta merta membuat nama Rossi akan dikesampingkan.

Menurut Petrucci, The Doctor sudah terbiasa bangkit dari kegagalan. Jadi tak ada alasan bagi pebalap Movistar Yamaha tersebut menyerah begitu saja dalam menghadapi MotoGP 2016.

"Rossi tak memenangi gelar musim ini, tetapi saya tak ingin mengecualikan hal itu (memenangkan gelar) akan dia lakukan pada musim berikutnya," ujar Petrucci seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (2/12/2015).

"Saya tidak pernah merasa namanya akan dikesampingkanĀ  ketika datang ke persaingan. Jadi kita akan melihat apa yang yang terjadi pada 2016 bakal begitu istimewa," tambahnya.

Jagoan Pramac Ducati ini kemudian mengatakan, meski tak menjadi juara dunia musim lalu, Rossi tetap sebagai yang terbaik di matanya. Soal berapa gelar yang sudah dikoleksi pebalap berusia 36 tahun itu bagi Petrucci tak jadi soal.

"Itu hanya soal angka di papan pengumuman. Rossi memiliki sembilan gelar juara dunia, bukan sepuluh, tetapi dia mungkin pebalap terkuat sepanjang masa," tutur Petrucci.

Video Populer

Foto Populer