Sukses


Marc Marquez Jalani Libur Akhir Tahun Tanpa Kekasih

Bola.com, Jerez - Akhir tahun memang menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan kekasih. Namun tidak dengan Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda itu rupanya bakal menghabiskan waktu bersama keluarga besar, tanpa didampingi pujaan hati

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2016, pria berdarah Spanyol itu mengaku hanya akan merayakan dengan makan malam bersama keluarga besarnya.

"Saya akan berkumpul dan makan bersama bersama kedua orang tua, adik saya, kakek, nenek, paman, bibi dan keponakan-keponakannya. Inilah keluarga kami," ungkap Marquez ketika menjawab pertanyaan dari fansnya, seperti dikuti situs resmi MotoGP, Senin (7/12/2015).

Ketika fans lain menanyakan siapa yang diajak Marquez untuk liburan ke pantai, The Baby Alien menjawab,"Pastinya adik saya (Alex Marquez), seseorang yang sangat saya kenal dekat. Ia teman baik saya. Kami bisa bersepeda dan membawa tas dengan segala keperluan kami."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kekasih Misterius

Marquez merupakan salah satu pebalap yang dikenal jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Ia tidak pernah berkata jujur ketika ditanya siapa kekasih hatinya.

Marc Marquez dan Lara Lopez saat berpose untuk sampul majalah GQ Spanyol. (foto: GQ)

Bahkan ia pernah memberi jawaban 'nyeleneh' ketika disuruh memilih motor atau perempuan.

"Itu pertanyaan yang sulit. Mungkin saya akan memilih motor karena saya sangat mencintainya dan ia tak pernah protes," ujarnya sembari tertawa.

Meski sosok pujaan hati Marquez masih menjadi misterius, pada 2014 lalu, juara dunia dua kali itu digosipkan pernah menjalin hubungan asmara dengan model cantik asal Spanyol, Lara Lopez.

Video Populer

Foto Populer