Sukses


Ini Mentor Marc Marquez dalam Menjinakkan Motor MotoGP

Bola.com, Tokyo - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku banyak belajar cara mengendarai motor MotoGP dari rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Menurut The Baby Alien, Pedrosa mampu menunjukkan cara untuk "menjinakkan" motor MotoGP, khususnya milik Honda. Itu yang Marquez pelajari dari pebalap Spanyol tersebut.

"Dani menunjukkan kepada saya bagaimana Anda harus mengendarai motor MotoGP, khususnya Honda. Anda harus agresif mengatasi tikungan, dan kemudian melihat apa yang terjadi saat pengereman," ujar Marquez seperti dikutip Speedweek, Selasa (7/12/2015).

Juara dunia MotoGP 2014 ini juga mengagumi gaya membalap Little Sparniard. "Insting saya memberikan saya gaya membalap, tetapi gaya membalap Dani adalah sesuatu yang Anda cari," tutur Marquez.

Pedrosa memiliki gaya balap yang dinilai beberapa pihak seperti pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Pebalap berusia 39 tahun ini mampu melesat kala melewati tikungan.

Sebelumnya, Marquez menilai Pedrosa merupakan pebalap terbaik yang dimiliki MotoGP saat ini. Bakat alami yang dimiliki pemegang 3 gelar juara dunia itu menjadi alasan kenapa dia lebih hebat ketimbang Rossi atau Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer