Sukses


Bos Yamaha Berharap Rossi Vs Lorenzo Usai Sebelum MotoGP 2016

Bola.com, Roma - Direktur Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, berharap polemik antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi berakhir sebelum kompetisi musim 2016 dimulai.

Dua pebalap Movistar Yamaha itu masih berseteru akibat persaingan panas dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015. Keduanya dikabarkan belum bertegur sapa hingga saat ini.

Tentunya hal ini mengganggu persiapan tim Yamaha menghadapi MotoGP 2016. Wajar bila akhirnya Jarvis berharap masalah yang melibatkan kedua pebalapnya tersebut segera berakhir.

"Cukuplah sudah berbicara soal polemik, soal apa yang terjadi dan siapa melakukan apa," tutur Jarvis seperti dikutip Autosport, Selasa (15/12/2015).

"Saya lebih suka menghindari polemik yang sedang berlangsung dan hanya fokus ke olahraga ini," tambahnya.

Sebelumnya, Jarvis mengungkapkan rahasia timnya dalam menghadapi perseteruan antara Rossi dengan Lorenzo. Jarvis mengakui menempatkan diri pada posisi netral memudahkannya menghadapi situasi pelik ini.

"Saya pikir satu hal yang cukup membantu adalah karena saya bukan orang Italia ataupun Spanyol. Ini hanya lelucon. Tapi, Anda harus bisa bersikap netral dan tetap netral, itulah yang penting," kata Jarvis yang berasal dari Inggris tersebut.

Video Populer

Foto Populer