Sukses


Valentino Rossi, dari Lintasan Balap Beralih ke Dapur?

Bola.com, Tavullia - Pebalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, dikabarkan bakal menjadi bintang acara televisi bertema masak-memasak Masterchef pada episode terbaru pekan depan. Kabar ini sudah berembus kencang di berbagai situs maupun media sosial. Jadi bagaimana performa The Doctor di dapur? Apakah sama jagonya seperti saat menggeber motor balap di lintasan?

Seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (13/12/2015), pengambilan gambar acara Masterchef Italia tersebut bakal dilakukan di dapur rumah The Doctor di Tavullia, Italia, pada 17 Desember.

Salah satu juri di Masterchef Italia, Bruno Barbieri, terlihat antusias menunggu aksi Rossi dalam meramu bahan masakan di dapur. Bahkan, dia sengaja membandingkan kemampuan masak orang Italia dibanding orang Spanyol. Komentar tersebut tentu mengacu pada perseteruan panas antara Rossi dengan dua pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, di dua seri terakhir MotoGP 2015.

“Kami (Barbieri dan Rossi) berteman dan mendukung tim yang sama, yaitu Inter Milan,” ujar Barbieri mengenai hubungannya dengan Rossi.

“Saya rasa orang Italia adalah koki terbaik dalam urusan membuat cookies. Saya melihat para pebalap Spanyol bukan sebagai lelucon, tapi mereka memasak dengan buruk. Tetapi tak masalah,” imbuhnya.

Setelah kecewa berat akibat gagal menjadi juara dunia di musim 2015, Rossi sudah beberapa kali muncul di hadapan publik. Dia hadir dalam acara peluncuran motor Yamaha dan ambil bagian di Monza Rally Show. Namun, pebalap yang identik dengan nomor 46 tersebut sepertinya belum melupakan perseteruan sengitnya dengan Marquez dan Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer